Anjungan Sulut di TMII akan Direvitalisasi

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 7:20 pm WITA

TMII , Taman Mini Indonesia Indah, Anjungan Sulut

Rapat pembahasan revitalisasi anjungan Provinsi Sulut di TMII

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), berencana akan merevitalisasi anjungan milik Provinsi Sulut yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Steven Kandouw, dalam rapat revitalisasi ajungan Sulut di TMII, yang diselenggarakan di ruang rapatnya, Senin (1/8/2016).

Pada rapat yang dihadiri perwakilan Kabupaten dan Kota, menurut Kandouw revitalisasi anjungan rencananya akan dibangun kembali dengan desain yang lebih modern.

“Ini tujuannya, supaya pengunjung TMII bisa menikmati berbagai informasi tentang Sulut yang ada di anjungan Sulut,” terang Kandouw.

Lanjutnya, kualitas anjungan Sulut di TMII harus ditingkatkan, agar siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut merasa puas dan mendapatkan informasi yang baik terkait Sulut. Oleh karena itu, semua pihak baik pemerintah dan masyarakat berhak menggunakan anjungan Sulut, tentunya dengan meminta ijin sesuai prosedur.

“Dibangunya kembali anjungan ini, diharapkan bisa menjadi provid dan promosi bagi pemerintah daerah. Rencanannya revitalisasi anjungan Sulut akan dilaksanakan tahun depan,” ungkap Kandouw.

Diketahui, hadir pada rapat tersebut Bupati Minahasa Selatan, Bupati Bolaang Mongondouw Timur, dan sejumlah Sekda kabupaten dan kota di Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment