Sepekan Jelang Hari H, Pemkot Tomohon Simulasi ToF

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 1:30 pm WITA

Simulasi ToF, Tomohon , Tomohon International Flower Festival, ToF 2016TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Tepat sepekan sebelum pelaksanaan Tournament of Flower (ToF) yang merupakan agenda utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016, Senin (1/8/2016) dilaksanakan Simulasi.

Start dari Lapangan Eks Rindam Kakaskasen Tiga Tomohon Utara, melewati jalan protokol dan finish di Lapangan Babe Palar Walian Tomohon Selatan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan yang juga Ketua Panitia TIFF 2016 terlibat langsung dalam simulasi.

”Ya, lewat simulai, dihitung berapa waktu yang dibutuhkan serta untuk mengetahui titik-titik kemacetan lalulintas karena jalan utama ditutup,” ungkap Eman didampingi Sompotan.

Simulasi diikuti 30 kendaraan yang menjadi gambaran kendaraan hias pada ToF nanti. Namun dalam ToF nanti, bukan hanya kendaraan hias bunga yang akan ditampilkan tapi ada juga selingan-selingan di antara kendaraan hias yakni menampilakan keragaman budaya Tomohon serta sejumlah atraksi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment