Cara Aneh Datangkan Pelayat Dengan Sewa Penari Striptis Saat Upacara Pemakaman

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 12:28 pm WITA

Cara Aneh Datangkan Pelayat Dengan Sewa Penari Striptis Saat Upacara PemakamanMANADOTODAY.CO.ID – Pelayat terkejut ketika sekelompok penari striptis muncul di acara pemakaman. Para wanita yang hanya menggunakan bikini tersebut menunjukkan tarian khas mereka di depan peti mati diterangi dengan lampu disko.

Setelah tampil dengan tiga lagu, peti mati almarhum, yang hanya dikenal dengan nama Jian, dibawa pergi untuk upacara yang lebih serius.

Dalam tren aneh yang berkembang di seluruh China dan Taiwan, penari striptis didatangkan ke upacara pemakaman dalam upaya untuk menarik lebih banyak pelayat.

Di sebagian wilayah China, banyaknya orang yang hadir di pemakaman, dipandang sebagai pertanda keberhasilan saat tiba di akhirat.

Namun, pihak berwenang China berusaha untuk menekan tren tersebut. Dalam pernyataan yang dirilis tahun lalu, Departemen Kebudayaan China mengatakan akan bekerja sama dengan polisi untuk melarang pemakaian penari striptis selama prosesi pemakaman.

Ini muncul¬†setelah terjadinya beberapa insiden ‘cabul’. Beberapa diantaranya¬†di provinsi Heibei, di mana enam wanita yang disewa untuk melakukan tarian erotis di sebuah pemakaman yang dihadiri oleh anak-anak kecil.

Baca Juga :

Leave a comment