Hadiri HUT ke-70 GMIM Baitlahim Talete Tomohon II, Wawali SAS Serahkan Bantuan

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 8:26 am WITA

Pemasangan lilin HUT ke-70 GMIM Baitlahim Talete

Pemasangan lilin HUT ke-70 GMIM Baitlahim Talete

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (31/7/2016) menghadiri perayaan HUT ke-70 GMIM Baitlahim Talete Wilayah Tomohon II sekaligus peneguhan Vikaris Pendeta Youla Mawikere-Rompas STh menjadi Pendeta dan Pentahbisan Pastori 3.

Saat membacakan sambutan wali kota, SAS berharap
di momentum penuh syukur ini hendaknya akan selalu ada sukacita yang dipancarkan dalam tugas pelayanan di tengah jemaat, keluarga dan masyarakat.

‘’Semoga di HUT ke-70 ini seluruh warga jemaat di 30 kolom dan para majelis jemaat tetap bersyukur, tetap berserah dan berharap kepada pertolongan Tuhan dalam mengaplikasikan komitmen iman di tengah kehidupan jemaat, bermasyarakat berbangsa dan bernegara,’’ katanya.
Wawali  juga mengajak jemaat untuk berbenah diri, berusaha dalam meningkatkan kemampuan, baik secara pengetahuan maupun ketrampilan, termasuk kemampuan meningkatkan kualitas iman, mental dan spiritual.

Wawali SAS menyerahkan bantuan Pemkot Tomohon kepada GMIM Baitlahim Talete

Wawali SAS menyerahkan bantuan Pemkot Tomohon kepada GMIM Baitlahim Talete

Serta menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama, saling toleransi satu dengan yang lain sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon. Wawali juga terus mensosialisaikan program-progam Pemerintah Kota Tomohon termasuk Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan digelar 8-12 Agustus 2016.

Usai sambutan, Wawali SAS menyerahkan bantuan pemerintah kepada GMIM Baitlahim Talete sebesar Rp30 juta. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment