Bupati CEP Komitmen Majukan Pariwisata di Minsel

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 3:57 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) adalah salah satu daerah di Sulawesi Utara (Sulut) yang memiliki potensi Pariwisata yang menjanjikan.

Olehnya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menegaskan komitmennya untuk kemajuan sektor Pariwisata, yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pariwisata di Minsel memiliki prospek yang cerah dan posisi strategis dalam rangka kemajuan pembangunan nasional, sebab itu potensi Pariwisata akan kita terus kembangkan,” ujar CEP belum lama ini. Meski begitu, diakui CEP untuk memajukan sektor yang dapat mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ini, perlu peningkatan daya saing dan kinerja, sehingga mampu menarik kunjungan wisatawan mancanegara yang semakin besar di daerah ini.

“Apalagi saat ini Sulut, sudah menjadi daerah tujuan wisata mancanegara. Sebab itu perlu dilakukan pembenahan dan peningkatan di sektor wisata, yang jika dikelolah dengan baik akan memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment