Bupati JWS Sambut Kunjungan MENRISTEK DIKTI di Tondano

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyambut kunjungan kerja Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI Prof H Mohammad Nasir PhD Ak di Universitas Negeri Manado (UNIMA) di Tondano pada Jumat (29/7) pagi.

Bersama Plh Rektor UNIMA Prof Dr Jamal Wiwoho SH MHum sejumlah Guru Besar dan pimpinan UNIMA serta Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd, Bupati JWS mengikuti rangkaian acara Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kawasan Pembinaan Mentalitas Pancasila dan sarana lainnya oleh Menteri Ristek dan Dikti bertempat di Kampus UNIMA Tondano.

Selanjutnya Bupati JWS menghadiri Penutupan Festival Pesona Bunaken 2016 oleh Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya pada sore harinya di Halaman depan Manado Town Square (Mantos) Manado.

Di acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven Kandouw, Walikota Bitung Max Jonas Lomban SE MSi, Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE dan ribuan masyarakat yang menyaksikan, Bupati JWS tampil memainkan musik kolintang dengan memukau.

Disamping Bupati JWS, Paduan Suara Pemkab “Minahasa Regency Choir” yang sukses meraih Medali Emas dalam World Choir Games di Sochi Rusia pekan lalu, juga tampil membawakan 2 (dua) buah lagu di momen tersebut.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi hadir pada Seminar Membangun Kawasan Timur Indonesia dari Pariwisata dengan Nara Sumber Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya bertempat di Graha Pena Manado Post, Rike Manado.

Didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Minahasa Debby Bukara SE dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Sekdakab Jeffry Korengkeng mengikuti rangkaian acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan sejumlah tokoh dan pemerhati pariwisata di daerah ini.
(Rom)