Presiden Jokowi Apresiasi Keberhasilan Kependudukan dan KB James Sumendap

Reporter : | 31 Jul, 2016 - 5:52 am WITA

KUPANG, (manadotoday.co.id)- Presiden Repoblik indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi kepemimpinan Bupati Mitra James Sumendap SH yang berhasil di program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) serta Pembangunan Keluarga Sejahtera di Minahasa Tenggara.

Apresisasi tersebut dikatakan Joko Widodo, pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIII yang dilaksanakan di Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Kota Kupang, Sabtu (30/7/2016).

Sumendap pada kesempatan tersebut mengatakan, ini sudah menjadi komitmen dirinya selama menjadi bupati.

”Pemkab Mitra dengan bersenergi dengan Pemerintah Provinsi akan terus membantu program dari pemerintah pusat dalam menyukseskan program Kependudukan dan Keluarga Berencana serta Pembangunan Keluarga Sejahtera,” ujar Sumendap.

Sumendap berharap ada dukungan dari masyarakat, karena dengan mendapatkan penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat, berkat doa dan dukungan dari masyarakat Mitra.

“Ini menjadi tanggung jawab saya sebagai kepala daerah untuk membangun keluarga berencana serta pembagunan keluarga sejatra untuk itu penghargaan ini akan terus dipertahankan agar ke depan bisa meraih penghargaan seperti ini, “harap Sumendap.

Dalam peringatai Hari Keluarga Nasional, Bupati James Sumendap SH yang juga Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI Sulut, disambut Gubernur NTT Frans Lebu Raya, yang juga merupakan Ketua PA GMNI NTT. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment