Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Minahasa Cup Antar Pelajar di Kawangkoan Dibuka

Reporter : | 30 Jul, 2016 - 6:00 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Syamsulbair SSos, Jumat (29/7/2016) membuka kejuaran bulutangkis antar pelajar se-Kabupaten Minahasa bertitel Kapolres Cup di GOR Satya Talikuran Kawangkoan Utara.

AKBP Syamsulbair

AKBP Syamsulbair

Kejuaran yang diikuti siswa-siswa SD, SMP dan SMA/SMK digelar dalam rangka memperingati HUT ke-Bayangkari tahun 2016. “Selain itu kejuaran ini adalah dalam rangka membina, memupuk atlet-atlet muda potensial di cabang olah raga ini agar bisa mengharumkan nama daerah hingga nama bangsa,”ujar Syamsulbair.

Kejuaran yang akan berlangsung selama sebulan ini, untuk membina mental generasi muda selaku mitra kepolisian agar turut bersama-sama menciptakan budaya bersih, aman, damai dan nyaman.

“Kami akan melihat dan mengevaluasi hasil kejuaraan ini, sebab rencananya akan kami jadikan sebagai kalender tahunan,” ujar Kapolres.

Sementara Ketua Umum Panitia Pelaksana Drs Berty Mendur MSi mengatakan, kejuaraan ini selain diikuti oleh pelajar juga dibuka untuk kelompok umum namun masih usia sekolah.

“Kejuaraan ini bertemakan Kejar bulutangkis, aku harus bisa, demi masa depan. Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp20 juta, masing-masing juara 1,2 dan 3 akan mendapat hadiah berupa tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan,” terang Mendur. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment