Bupati Mitra Terima Penghargaan Tertinggi Manggala Karya Kencana dari Presiden RI

Reporter : | 29 Jul, 2016 - 5:18 pm WITA

 Hari Keluarga Nasional, Harganas, James Sumendap SH,Manggala Karya KencanaKUPANG, (manadotoday.co.id) – Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIII yang digelar di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mendapat penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana dari Presiden RI Joko Widodo, Kamis (28/7/2016)).

Penghargaan tersebut disematkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat Surya Chandra Surapaty yang diterima langsung oleh Bupati James Sumendap.

“Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN terhadap sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk,” ujar Sumendap.

Penghargaan tersebut tambahnya, berkat doa serta dukungan dari masyarakat hingga bisa merai penghargaan dari Presiden RI.

”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung program pemerintah terutama program pengendalian penduduk di Mitra,” kata Sumendap. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment