Pemkab Mitra Undang Masyarakat Sulut Hadiri Pengucapan Syukur Minggu Lusa

Reporter : | 29 Jul, 2016 - 9:02 am WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan masyarakat mengundang seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara untuk menghadiri pengucapan syukur yang akan dilaksanakan Minggu, (31/7/2016) lusa.

“Mewakili seluruh masyarakat yang kami mengundang para sanak saudara maupun kerabat-kerabat yang ada di luar Minahasa Tenggara untuk ikut merayakan pengucapan syukur pada hari minggu ini,” kata Bupati James Sumendap SH didampingi malalui Bicara Pemkab Novry Raco SSos.

Menurut Raco, pelaksanaan tersebut telah disepakati bersama antara para tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemerintah, merupakan bentuk syukur dari seluruh elemen yang ada di Minahasa Tenggara.

“Ini bentuk syukur baik dari masyarakat terhadap hasil alam yang diperoleh, maupun pemerintah dengan capaian-capaian pembangunan yang sudah diraih. Sehingga perayaan ini merupakan simbol kebersamaan seluruh elemen di daerah ini,” katanya.

Raco meminta masyarakat Mitra untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu yang datang sehingga pengucapan syukur tersebut bermakna.

‘’Jaga keamanan dan ketertiban agar pengucapan syukur bis aberlangsung aman dan terkendali,’’ tukasnya.  (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment