Jamu Dekan Ekonomi se-Indonesia, Eman Perkenalkan TIFF

Reporter : | 28 Jul, 2016 - 11:02 pm WITA

Wali Kota Tomohon foto bersama anggota AFEBI

Wali Kota Tomohon foto bersama anggota AFEBI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak terus melakukan sosialisasi Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dihelat 8-12 Agustus 2016 mendatang.

Saat menjamu rombongan para  Dekan Ekonomi se-Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Fakultas Ekonomi Bisnis Indonesia (AFEBI), Rabu (27/7/2016) di Rumah Dinas Wali Kota, Eman memperkenalkan even yang telah menjadi kalender pariwisata nasional yang sudah untuk keenam kalinya dilaksanakan tahun ini. Eman tak lupa mengundang mereka untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Wali Kota Tomohon memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan TIFF dan mengundang anggota AFEBI

Wali Kota Tomohon memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan TIFF dan mengundang anggota AFEBI

‘’Melalui pertemuan ini saya mengundang secara langsung seluruh anggota AFEBI untuk dapat hadir dan menyaksikan berbagai kegiatan yang melibatkan kabupaten dan kota di Indonesia serta peserta dari beberapa negara asing,’’ kata Eman.

Di akhir pertemuan, wali kota mengucapkan terima kasih kepada AFEBI yang diketuai Dr M Efendi dan rombongan yang bersedia datang ke Kota Tomohon dan menyempatkan hadir dalam acara gala dinner sekaligus tatap muka dengan jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment