Sekda Mitra Resmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Yordan Tombatu

Reporter : | 28 Jul, 2016 - 10:20 pm WITA

Peresmian gedung Gereja GMAHK Tombatu

Peresmian gedung Gereja GMAHK Tombatu

TOMBATU, (manadotoday.co.id)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Farry Liwe MSi mewakili Bupati James Sumendap SH Kamis (28/7/2016) meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Yordan Tombatu.

Liwe memberikan apresiasi kepada jemaat yang telah berusaha dan berjuang keras, sehingga telah merampungkan gedung gereja yang representatif.

“Saya berkeyakinan di momen yang indah ini, seluruh jemaat akan semakin teguh berkembang dalam iman, serta semakin melengkapi dalam kebersamaan baik sebagai jemaat maupun masyarakat,” kata Liwe seraya menambahkan selesainya gedung gereja tersebut tak lepas dari campur tangan Yang Maha Kuasa.

‘’Tanpa campur tangan Tuhan, mustahil apa yang direncanakan dan dicita-citakan bisa tercapai,” ujarnya.

Liwe mengajak jemaat untuk menjaga, memelihara serta merawat bangunan yang telah dibangun.

Di sisi lain, Liwe mengatakan bahwa Pemkab Mitra akan terus membangun dengan menyiapkan sarana-sarana dan prasarana penunjang.

“Yang pasti semua fasilitas publik akan dibangun secara bertahap oleh pemerintah,” tukasnya.

Mewakili panitia pembangunan Delly Makalow yang juga anggota DPRD Mitra menyampaikan terima kasih atas kehadiran pemerintah dalam peresmian gedung gereja tersebut.

“Tentunya pimpinan jemaat, panitia serta jemaat Yordan mengaprsiasi atas kehadiran pemerintah dalam peresmian gedung gereja ini,” tutur Makalow.

Hadir dalam peresmian tersebut Ketua GMAHK UKIKT Pdt SY Bindonaso, Ketua GMAHK DKM Pdt Johny Lotulong, Ketua DPRD Tafiv Watuseke, anggota DPRD, Fanly Mokolomban, Jois Tuda, Corry Kawulusan serta jajaran Pemkab Mitra. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment