Siapkan Pengamanan TIFF dan Pengucapan Syukur, Rakor di Mapolres Tomohon

Reporter : | 28 Jul, 2016 - 6:50 pm WITA

Rakor persiapan pengucapan syukur dan TIFF

Rakor persiapan pengucapan syukur dan TIFF

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pengucapan Syukur dan Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) sudah semakin dekat.

Untuk itu, bertempat di Mapolres Tomohon, Kamis (28/7/2016) mulai pukul 09:00 Wita dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan dihadiri instansi terkait seperti Polres Tomohon, Kodim 1302 Minahasa, Dinas Perhubungan, Telekomunikasi dan Informatika Kota Tomohon, Kasat Pol PP, para camat dan lurah se-Kota Tomohon.

Rapat itu sendiri membahas pengamanan di seluruh Kota Tomohon untuk pengucapan syukur 7 Agustus nanti. Selain keamanan di kelurahan-kelurahan, juga soal pengaturan lalulintas.

‘’Ya, pengucapan syukur dan TIFF perlu ada pengaturan soal jalur lalulintas. Jika tidak dipersiapkan dengan baik, akan terjadi kemacetan mengingat Kota Tomohon merupakan daerah perlintasan,’’ ujar Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Judy S Dotulong.

Begitu juga dengan pengamanan TIFF terutama pelaksanaan Tournament of Flower (ToF) yang akan menggunakan jalan utama pada Senin 8 Agustus 2016 yang tentunya aka nada pengalihan jalur. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment