Sumendap Tegaskan Hubungan dengan Kandoli baik-baik Saja

Reporter : | 27 Jul, 2016 - 8:03 am WITA

PUSOMAEN, (manadotoday.co.id)—Menjawab pertanyaan masyarakat soal sering tidak bersama lagi akhir-akhir ini, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengatakan bahwa hubungannya dengan Wakil Bupati Ronald Kandoli baik-baik saja.

Hal ini dikatakan Sumendap saat menggelar pertemuan dengan masyarakat kecamatan Posumaen awal pekan ini.

“Saya perlu sampaikan, saya dan Pak Kandoli sampai sekarang kita masih berhubungan dengan baik sampai hari ini,” kata Sumendap.

Menurutnya, roda pemerintahan Pemkab Minahasa Tenggara tetap berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan dirinya bersama wakil bupati.

Komitmen antara dirinya dengan wakil bupati untuk memimpin Mitra hingga akhir periode lanjut Sumendap tetap berjalan dan tak akan berubah.

‘’Kalau pun dibeberapa agenda pak wakil tidak ada, itu karena ada urusan yang harus dilaksanakan dan tak bisa ditinggalkan. Tapi perlu dicatat baik-baik saya dengan pak wakil itu hubungan kami bagus dan baik-baik,” katanya.

Sumendap mempersilakan Kandoli melakukan pencitraan menjelang Pilkada. Hanya saja, ia mengingatkan kandoli agar tidak mengganggu jalannya pemerintahan.

Pantauan manadotoday.co.id, belakangan ini Wakil Bupati Ronald Kandoli jarang lagi bersama dengan Bupati James Sumendap SH. Malahan, di kegiatan penting pun Kandoli tak terlihat.

Ini semakin memperkuat sinyalemen bahwa antara keduanya telah terjadi keretakan menjelang Pilkada mendatang. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment