Migrain yang Diderita 20 Tahun Sembuh Setelah Berhenti Makan Dua Makanan Ini

Reporter : | 26 Jul, 2016 - 10:15 pm WITA

Migrain kronis, obat Migrain , Migrain

Andrea Henson bersama suami dan kedua anaknya (foto: Andrea Henson)

MANADOTODAY.CO.ID – Coba bayangkan, betapa menderitanya Anda jika harus bertarung dengan migrain selama 20 tahun dan akhirnya mengetahui penderitaan bisa dengan mudah dihilangkan dengan hanya melakukan hal yang sangat sederhana.

Andrea Henson yang berusia 46 tahun harus bertarung dengan migrain selama dua dekade tanpa tau penyebabnya.

Dia sebenarnya diresepkan obat migrain yang ‘sangat kuat’, tapi dia hanya diizinkan untuk meminumnya empat kali sebulan.

Sampai pada satu kali, dia mengikuti program pengujian intoleransi makanan, yang direkomendasikan khusus untuk usahanya.

“Saya pikir ini akan menjadi kesempatan sempurna untuk mendapatkan wawasan lebih untuk bisnis, sementara itu, juga untuk melihat lebih dalam kesehatan keluarga saya dengan mengajak suami dan anak-anak saya untuk mengambil tes,” katanya kepada MailOnline.

Dan saat itulah, dia mengetahui bahwa penyebab penderitaannya selama ini karena intoleransi terhadap susu sapi dan jagung. Kedua anaknya, McKenna 18 tahun dan Carter berusia 16 tahun, juga intoleransi susu sapi.

Sekarang, seluruh keluarganya telah menggantikan susu sapi dengan kedelai, Andrea juga mengatakan migrainnya sudah sangat jarang kambuh.

Baca Juga :

Leave a comment