Prediksi Tanggal Rilis dan Harga Apple iPhone 7 / 6SE

Reporter : | 26 Jul, 2016 - 9:08 pm WITA

Harga iPhone 7,  Apple, iPhone 7,iPhone 6SE MANADOTODAY.CO.ID – Perangkat paling ditunggu-tunggu milik Apple, iPhone 7 (ada yang mengatakan iPhone 6SE dan 6SE Plus) sudah berada diambang peluncurun, mengingat tahun ini merupakan siklus rilis tahunan Apple, tapi kapan sebenarnya tanggal rilis untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?.

Sejauh ini, Apple memang belum membuat pengumuman resmi, tapi sudah diketahi jika perusahaan akan membuat pengumuman besar pada awal September, mungkin Anda sudah bisa menebak. Selain itu, kita tahu bahwa Apple selalu meluncurkan iPhone baru pada hari Jumat.

Menurut Phonearena, iPhone 7 diprediksi akan dirilis pada Jumat, 16 September. Prediksi ini juga perkuat oleh akun Twitter @evleaks yang selalu memberi bocoran-bocoran.

Pengumuman akan terjadi beberapa hari sebelum. Apple memiliki kebiasaan mengumumkan informasi penting pada Selasa atau Rabu satu minggu sebelum peluncuran. Ini berarti iPhone 7 / 6SE akan diumumkan pada tanggal 6 atau 7 September.

Jadi, Apple diprediksi akan membuat pengumuman resmi iPhone baru pada tanggal 6 atau 7 September, dan kemudian secara resmi merilisnya pada 16 September. Semua ini didasarkan pada rumor dan informasi tidak resmi, jadi masih sangat berpeluang untuk berubah.

Untuk harga, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diprediksi dibanderol dengan harga yang sama untuk semua iPhone baru: $ 650 atau sekira Rp 6,6 juta untuk model iPhone 7 / 6SE dan $ 750 atau sekira Rp 9,9 juta untuk model iPhone 7 Plus / 6SE Plus. Apple juga cenderung menawarkan versi dengan penyimpanan yang lebih besar, dan masing-masing biasanya harganya ditambah $ 100.

Baca Juga :

Leave a comment