Pemkab Mitra Minta Masukan Masyarakat Posumaen

Reporter : | 26 Jul, 2016 - 9:11 am WITA

Pemkab Mitra minta masukan masyarakat Posumaen

Pemkab Mitra minta masukan masyarakat Posumaen

POSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) meminta masukan masyarakat soal pemerintahan dan pembangunan dimulai dari Kecamatan Posumaen, Senin (25/7/2016).

Diungkapkan James Sumendap SH, pelaksanaan tersebut menjadi agenda untuk mendengarkan masukkan dari masyarakat terkait pembangunan yang diperlukan.

“Agenda ini merupakan bagian untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terkait kebutuhan-kebutuhan pembangunan yang diperlukan,” kata Sumendap.

Menurut bupati, dari penyampaian dari masyarakat tersebut nantinya akan dimasukkan dalam program pembangunan pemerintah kabupaten

‘’Akan dilihat skala prioritas mana yang akan dibangun. Kalau sudah sangat mendesak kita alokasikan ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan tahun ini atau APBD tahun depan,” jelasnya.

Melalui pertemuan seperti itu lanjutnya, baik masyarakat maupun pemerintah desa bisa ada persepsi yang sama.

Sumendap mengharapkan hasil pertemuan ini selain akan ditindaklanjuti oleh Pemkab, para peserta pertemuan yang terdiri pemerintah desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menyampaikan kepada masyarakat. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment