Bupati Minahasa: Pengucapan Syukur dan Pilhut 2016 Harus Berjalan Sukses

Reporter : | 23 Jul, 2016 - 3:24 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) mengatakan, masyarakat Minahasa akan menghadapi dua (2) acara yang maha penting yakni pelaksanaan pengucapan syukur pada hari Minggu 24 Juli 2016 dan pemilihan hukum tua (Pilhut) di 80 Desa pada hari Selasa 26 Juli 2016.

JWS pun meminta agar masyarakat dan para calon hukum tua untuk senantiasa mengundang Tuhan dalam semua rencana dan tujuan agar semua menjadi mudah di jalani dan bisa terwujud apa yang menjadi harapan kita.

“Kita perlu kuasa dan hikmat Tuhan untuk menuntun dan mengarahkan hidup kita. Ketika kita bersama Tuhan, sukses dan berhasil akan menjadi bagian seorang pemimpin dalam menghadapi tantangan,” ungkapnya.

Dikatakan JWS, Pilhut ini harus dilaksanakan sesuai aturan. Dalam berkompetisi kalah dan menang harus dengan tetap bersukacita. “Kuntua yang terpilih itu atas ijin Tuhan. Kita berharap dijauhkan dari kecurangan, kekacauan dan pesta pora. Mari memilih dan jangan saling fitnah. Mari kita bangun desa dengan ketulusan dan kebersamaan,” tegas JWS.

Ia menambahkan, untuk perayaan Pengucapan Syukur pada Minggu (24/7) besok, masyarakat diminta untuk tidak menyediakan Minuman Keras. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment