Awas!!! Ada “Ranjau” di Jalan Trans Sulawesi Depan Lapangan Pondang Amurang

Reporter : | 22 Jul, 2016 - 10:54 pm WITA

''Ranjau'' yang membahayakan keselamatan pengguna jalan di Pondang Amurang

”Ranjau” yang membahayakan keselamatan pengguna jalan di Pondang Amurang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Warga yang melintas menggunakan kendaraan bermotor di dua jalur ruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya depan lapangan sepak bola Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Minahasa Selatan, sebaiknya hati-hati terlebih pada malam hari.

Pasalnya, pada ruas jalan tersebut selain bergelobang terdapat “ranjau” atau lobang yang digenangi air dengan diameter cukup besar, yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan jika pengendara tidak hati-hati.

“Ya, sebaiknya jika melintas menggunakan kendaraan bermotor di ruas jalan ini, hati-hati, jangan sampai terperosok ke dalam lubang yang dapat mengakibatkan kecelakaan,” ujar Jimmy P warga Pondang.

Lanjut dia, kondisi jalan berlobang yang diakibatkan bocornya instalasi air ini, sudah berlangsung lama namun belum ada perhatian instansi terkait.

“Sebagai warga kami berharap ruas jalan berlobang ini segera diperbaiki sehingga pengguna jalan merasa nyaman,” pungkasnya.

Terpantau manadotoday.co.id Jumat (22/7/2016) sore tadi, ruas jalan yang berlobang itu, sudah diberi warga dengan spanduk bertuliskan “Mo Beking Tempo Apa??? Atau dengan bahasa Indonesia ‘’Kapan akan diperbaiki’’. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment