Pria ‘Kanibal’ Mengaku Mutilasi dan Rebus Kepala Korbannya di Panci

Reporter : | 22 Jul, 2016 - 10:26 pm WITA

Kanibal, Mutilasi , rusia

Apartemen yang menjadi tempat kejadian perkara (foto: East2West News)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pria yang diduga kanibal telah ditangkap setelah membunuh pasangan suami-istri dan merebus kepala mereka di dapur.

Pria 64 tahun mengatakan kepada penyidik Rusia bahwa tindakan untuk memutilasi tubuh korbannya menggunakan gergaji, terinspirasi dari sebuah film.

Dia merebus kepala pasangan yang sudah dia penggal itu di kompor gas sebelum membuang bagian tubuh lain ke dalam toilet – menyebabkan sistem saluran pembuangan di apartemen yang dia tempati tersumbat.

Tukang ledeng yang mencoba memperbaiki penyumbatan terkejut dengan apa yang mereka temukan. Mereka kemudian memberitahu polisi, yang kemudian berhasil melacak pelaku yang mengaku membunuh pasangan yang ternyata berbagi ruangan dengan dirinya.

Menurut Metro.co.uk, dia mengatakan kepada petugas bahwa teman sekamarnya adalah ‘pecandu alkohol’ dan ia muak karena mereka sering berpesta.

Pembunuh mengaku tidak punya catatan kriminal, namun polisi sedang menyelidiki apakah ia memakan korban setelah merebus kepala mereka di panci.

Baca Juga :

Leave a comment