Terlibat Tabrakan dengan Kendis Kepala Bappeda Tomohon, 2 Siswa Kritis

Reporter : | 22 Jul, 2016 - 8:34 pm WITA

Sepeda Motor yang terlibat tabrakan

Sepeda Motor yang terlibat tabrakan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Akibat terlibat tabrakan dengan Kendaraan Dinas (Kendis) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tomohon, dua siswa kritis.

Peristiwa itu sendiri terjadi Jumat (22/7/2016) sekitar pukul 00:20 Wita, tepat di depan Kantor Sinode GMIM Kelurahan Talete Dua Lingkungan 3 antara Kendis Jenis Toyota Innova DB 20 G yang dikendarai RS alias Rovel (46) dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DB 2764 GH yang berboncengan 3 orang.

Informasi yang diperoleh manadotoday.co.id, peristiwa tabrakan berawal dari keluarnya kendaraan Inova dari Jalan Dosen hendak menuju arah Selatan.

Kendaraan Dinas Kepala Bappeda Tomohon yang terlibat tabrakan

Kendaraan Dinas Kepala Bappeda Tomohon yang terlibat tabrakan

Tiba-tiba diseruduk sepeda motor dari arah utara. Akibatnya, dua orang di sepeda motor masing-masing Efraim Kaawoan (18) warga Kelurahan Kakaskasen Satu Lingkungan 5 berstatus siswa dan Veldo Angow (15) warga Kakaskasen Dua Lingkungan 5 yang juga berstatus siswa terpental ke aspal.

Saat ini keduanya dalam kondisi kritis di RS Prof Kandow Manado. Sementara satunya lagi yakni pengendara sepeda motor dirawat di RS Bethesda Tomohon.

Peristiwa tersebut sudah ditangani unit Lakalantas Polres Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melalui Kasubag Humas Ipda Johny Krysen membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan akan memroses sesuai aturan yang berlaku. Saat kejadian, selain sopir, Kepala Bappeda Tomohon Ir Enos Pontororing MSi berada dalam kendaraan dinas tersebut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment