Waduh, Dalam Kurun Waktu 26 Bulan Danesha Lahirkan 3 Pasang Anak Kembar

Reporter : | 20 Jul, 2016 - 2:52 pm WITA

Danesha Couch ,Kansas City,Anak Kembar

Danesha Couch saat bersama anak-anaknya (foto: Fox4KC.com)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita dari Kansas, AS, menjadi super sibuk setelah melahirkan tiga pasang anak kembar hanya dalam kurun waktu dua tahun.

“Tiga bayi sudah mulai belajar berjalan beberapa bulan lalu,” Danesha Couch dari Kansas City, Kansas, mengatakan kepada Fox4KC.com.

Couch yang masih berusia 20 tahun mengatakan kepada stasiun berita bahwa dia tidak menjalani perawatan kesuburan dan menyadari bahwa beberapa orang mungkin menganggap dia “keajaiban alam”.

Couch melahirkan dua anak laki-laki, Danarius dan Desmond, 26 bulan yang lalu. Desmond meninggal tak lama setelah lahir karena komplikasi prematuritas, stasiun berita melaporkan.

“Itu adalah waktu yang sangat buruk,” kata Couch kepada Fox4KC.com.

Tak lama setelah itu, ia melahirkan bayi kembar lain, Delilah dan Davina.

Kemudian bulan lalu, Dalanie dan Darla lahir. Mereka baru saja keluar di rumah sakit setelah tiga minggu menjalani perawatan intensif neonatal.

“Penyesalan saya tentang pemilihan waktu, tapi saya benar-benar senang bahwa saya bisa melharikan bayi dengan sehat, karena beberapa wanita tidak bisa melakukan itu,” ungkap Couch.

Elizabeth Wickstorm dari Shawnee Mission Medical Center mengatakan kepada Fox4KC.com bahwa jika sebelumnya Anda sudah punya anak kembar, itu akan membuat Anda lebih mungkin untuk kembali mendapatkan anak kembar.

Couch dan tunangannya berencana untuk menikah pada bulan September, tapi dia mengatakan mereka tidak berencana untuk memiliki anak lagi selama setidaknya 10 tahun ke depan.

Baca Juga :

Leave a comment