Lima Bulan Pimpin Tomohon, JFE-SAS Terus Bergerak

Reporter : | 20 Jul, 2016 - 8:19 am WITA

Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan

Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus bergerak menuju Kota Tomohon yang sejahtera.

Berbagai program  telah direncanakan untuk membuat Kota Bunga lebih maju sehingga tidak kalah dengan daerah lain di Sulawesi Utara maupun Indonesia.

Selama lima bulan memimpin sejak dilantik pada 17 Februari 2016 lalu, kemajuan majin Nampak. Program-program yang menyebtuh masyarakat mulai dirasakan.

‘’Kami bertekad untuk terus bekerja dengan jujur, fantastik dan elegan

Eman-Sompotan “Bekerja Dengan Jujur, Fantastik & Elegan serta selalu ada sukacita,’’ ujar Eman dan Sompotan.

Ada sejumlah program unggulan pasangan Eman-Sompotan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, mengentaskan kemiskinan, kemandirian ekonomi.

Sektor pariwisata meliputi Eco Tourism, Agro Tourism, Village Tourism, Cultural Tourism dan MICE terus digalakkan karena Kota Tomohon memiliki potensi yang sangat besar.

Bukti bekerja dengan jujur adalah raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama tiga tahun berturut-turut.
‘’Kota Tomohon tentu akan Selalu Ada Syukur, karena berkat Tuhan selalu melimpah di kota kita tercinta,’’ tukas Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment