Ingin Lihat Mobil Seharga Rp 69 Miliar Hancur Karena Kecelakaan??

Reporter : | 19 Jul, 2016 - 9:54 pm WITA

Koenigsegg One:1 , kecelakaan mobil paling mahal , Koenigsegg , mobil termahal

One:1 sedang diuji di sirkuit Nurburgring, Jerman, dalam upaya untuk memecahkan rekor lap ketika kecelakaan itu terjadi (foto: SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Megacar Koenigsegg One:1 ringsek saat saat berusaha menaklukkan sebuah tikungan di sirkut Nurburgring dan dianggap sebagai kecelakaan mobil paling mahal yang pernah terjadi. Dianggap paling mahal karena terang saja, One:1 sekarang dijual dengan harga £4 juta atau sekira Rp 69 miliar!!! di Inggris.

One:1 sedang diuji di sirkuit Nurburgring, Jerman, dalam upaya untuk memecahkan rekor lap ketika kecelakaan itu terjadi.

Pengendara kehilangan kendali setelah keluar dari tikungan halus ‘Fuchsröhre’, yang merupakan salah satu bagian lintasan yang paling disukai para pengendara, dan tidak cukup menginjak rem saat memasuki tikungan ‘Adenauer Forst’, menurut Metro.co.uk.

Akibatnya, Koenigsegg menabrak penghalang dan terlempar ke sisi lain sirkuit dengan bagian depan dan belakang mobil termahal di dunia tersebut rusak berat.

Dalam sebuah pernyataan, Koenigsegg mengerakan pengendara telah dibawa ke rumah sakit dan langsung keluar sore harinya.

Megacar Koenigsegg One:1 ringsek saat saat berusaha menaklukkan sebuah tikungan di sirkut Nurburgring dan dianggap sebagai kecelakaan mobil paling mahal yang pernah terjadi. Dianggap paling karena terang saja, One:1 sekarang dijual dengan harga £4 juta atau sekira Rp 69 miliar!!!.  One:1 sedang diuji di sirkuit Nurburgring, Jerman, dalam upaya untuk memecahkan rekor lap ketika kecelakaan itu terjadi.  Pengendara kehilangan kendali setelah keluar dari tikungan halus 'Fuchsröhre', yang merupakan salah satu bagian lintasan yang paling disukai para pengendara, dan tidak cukup menginjak rem saat memasuki tikungan 'Adenauer Forst', menurut Metro.co.uk. Akibatnya, Koenigsegg menabrak penghalang dan terlempar ke sisi lain sirkuit dengan bagian depan dan belakang mobil termahal di dunia tersebut rusak berat.  Dalam sebuah pernyataan, Koenigsegg mengerakan pengendara telah dibawa ke rumah sakit dan langsung keluar sore harinya. Perusahaan menambahkan: "Koenigsegg adalah mobil dengan performa ekstrim dan harus diuji sangat hati-hati. "Kejadian ini membuktikan betapa sulit untuk mengendarainya. Jelas kami kecewa dengan perkembangan ini, tetapi senang bahwa sistem keselamatan kita bekerja seperti yang dirancang untuk melindungi pengendara kami." Koenigsegg One: 1 hanya dibuat tujuh unit dan diyakini merupakan mobil produksi tercepat di dunia.

Koenigsegg One:1

Perusahaan menambahkan: “Koenigsegg adalah mobil dengan performa ekstrim dan harus diuji sangat hati-hati.

“Kejadian ini membuktikan betapa sulit untuk mengendarainya. Jelas kami kecewa dengan perkembangan ini, tetapi senang bahwa sistem keselamatan kami bekerja seperti yang dirancang untuk melindungi pengendara.”

Diketahui, Koenigsegg One: 1 hanya dibuat tujuh unit dan diyakini merupakan mobil produksi tercepat di dunia.

Baca Juga :

Leave a comment