Kandouw Lepas Kontingen Jumbara PMR Sulut

 Wakil Gubernur ,Sulawesi Utara , Steven Kandouw, PMR Sulut , Jumbara PMR
Wagub Sulut Steven Kandouw, ketika menyematkan jaket kepada perwakilan peserta kontingen Jumbara PMR Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, melepas Kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Sulut, yang akan mengikuti kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) tingkat nasional ke-VIII, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), 23 sampai dengan 31 Juli 2016 mendatang, Selasa (19/7/2016).

Pada sambutannya yang digelar di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut itu, Kandouw mengingatkan kepada para peserta yang akan mengikuti kegiatan ini, menjadi remaja hebat dan berdaya saing, menjadi remaja yang pandai, manusiawi, responsif sesuai dengan tema Jimbara tahun ini.

Dikatakan Kandouw, kegiatan Jumbara ini memiliki manfaat yang sangat konstruktif dalam mewujudkan generasi muda Indonesia berdaya saing, secara khusus mendukung kaderisasi dalam PMI.

“Saya berharap para adik-adik peserta Jumbara untuk saling berbagi pengetahuan, sikap, keterampilan serta berbakti bagi nusa dan bangsa dengan menerapkan pengetahuan, sikap, dan keterampilan yang dimiliki dalam berbagai kegiatan yang akan diikuti seperti donor darah, penanaman pohon, bakti sosial dan kegiatan lainya,” ungkap Ketua PMI Sulut ini.

Lanjut Kandouw, para pendamping harap membimbing dan mengarahkan, membina dan mengawasi para peserta, agar citra Sulut dapat terjaga dengan baik.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, pengurus PMI Sulut, jajaran Forkopimda Sulut, dan para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)