Pengucapan Syukur Minahasa, Kapolsek Kawangkoan Imbau Warga Jaga Keamanan

Reporter : | 19 Jul, 2016 - 7:22 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Kapolsek Kawangkoan AKP Edi Susanto S.Sos, menghimbau kepada masyarakat di Minahasa khususnya di Kecamatan Kawangkoan Raya, untuk menjaga keamanan pada perayaan pengucapan syukur yang akan digelar Minggu (24/7/2016).

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saling menjaga keamanan dan kedamaian, diantaranya untuk tidak menyiapkan minuman keras kepada para tamu, sebab biasanya minuman keras bisa memancing lahirnya gangguan kambtimas,” harap Susanto.

Lanjutnya, para tokoh masyarakat dan tokoh agama, diharapkan turut serta menjaga keamanan dan kedamaian. Sebab, peran tokoh masyarakat dan tokoh agama mutlak diperlukan dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai. Kepada seluruh masyarakat serta tamu diharapkan turut menjaga keamanan agar pesta iman ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Perayaan pengucapan syukur harus berjalan dengan baik, selaku penanggung-jawab keamanan kami akan terus melakukan pemantauan sebelum, hari “H” maupun pasca pengucapan syukur di semua Desa dana Kelurahan, dan sejumlah tempat-tempat yang dianggap rawan dan potensial lahirnya gangguan kamtibmas,” tukas Kapolsek. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment