Wabup Minahasa Hadiri Sertijab Camat Kawangkoan Utara

Reporter : | 19 Jul, 2016 - 5:47 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan S J Sarundajang (Ivansa) menghadiri acara serah terima camat Kawangkoan Utara dari Serfilia O Koroh SSTP kepada pejabat yang baru Drs Dolvie Kuron MBA, di kantor camat Kawangkoan Utara.

Koroh saat membawakan sambutan, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat.

“Mohon maaf sebab banyak keinginan dan harapan masyarakat yang belum bisa saya relisasikan selama menjabat sebagai camat kurang lebih 3,2 tahun,” ujar Koroh yang kini dipercayakan sebagai Sekretaris badan keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Minahasa.

Sementara itu, Kuron mengatakan selaku aparat sipil negara (ASN) siap ditempatkan dimana saja. Dia berharap dukungan dari masyarakat dalam rangkah merubah wajah Kawangkoan Utara menjadi lebih baik.

“Saya melanjutkan perjuangan mantan camat yang merupakan putri Tondano, sebab saya juga orang Tondano. Orang Tondano ingin membangun Kawangkoan Utara, apalagi warga Kawangkoan Utara sendiri,” ujar Kuron yang sebelumnya menjabat kabag umum Sekdakab Minahasa.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa mengatakan serah terima seperti ini sesungguhnya yang lama telah berlalu dan yang baru telah tiba.

“Jangan sampai masih ada hal-hal yang akan menganjal ketika camat yang baru bekerja, karenanya harus di serah terima dan di lakukan dengan baik apapun aset yang dimiliki,” tutur Ivansa.

Dia pun meminta camat yang baru namun cukup senior ini supaya bisa lebih memajukan Kawangkoan Utara.

Turut hadir asisten 1 Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangalah, anggota DPRD Minahasa Drs Dharma Palar, Kapolsek Kawangkoan AKP Edi Susanto, para hukum tua, lurah dan undangan.

Secara terpisah juga dilakukan serah terima camat Kawangkoan dari Ricky H Laloan SH yang kini selaku camat Tombariri kepada Dra Meike Rantung sebelumnya menjabat camat Tompaso Barat.

“Selaku ASN dimanapun kami ditempatkan oleh atasan kami siap sedia mengemban tugas. Selain kepercayaan, jabatan ini merupakan anugerah dan berkat Tuhan bagi kami,” tukas Laloan yang diiyakan Rantung. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment