Disebut City Spirits Go, Game Mobile Milik China Ini Mirip Pokemon Go

Reporter : | 19 Jul, 2016 - 1:59 pm WITA

City Spirits Go, Pokemon Go, Game Mobile

(foto: RocketNews24)

MANADOTODAY.CO.ID РPokemon Go, yang merupakan game ponsel berbasis augmented reality (AR) yang menggambungkan dunia nyata dan virtual, saat ini menjadi sangat populer, namun sayangnya, game tersebut baru dirilis di sejumlah negara, Jepang saja, yang merupakan negara asal Pokemon belum menerima giliran bersama dengan negara-negara lain di Asia.

Namun, untuk orang-orang di China, mereka sekarang sedang menikmati game yang mirip dengan Pokemon Go, yang bernama City Spirits Go.

Dikutip dari Rocketnews24.com, City Spirits Go sekarang merupakan game mobile yang sangat populer di China, menduduki posisi nomor satu permainan gratis di iOS App Store China.

City Spirit Go1

(foto: RocketNews24)

Tidak hanya namanya yang terdengar mirip dengan Pokemon Go, karakternya juga terlihat sangat mirip. Sedangkan untuk monster dikatakan 100 persen original.

Game yang juga berbasis lokasi ini, mengharuskan pengguna untuk bergerak menggunakan peta GPS untuk menangkap monster di alam liar, semua monster memiliki salah satu dari delapan unsur termasuk api dan air. Monster juga dilahirkan dengan kualitas dan karakteristik khusus, dan gamer dapat bertempur dengan teman-teman mereka.

Dikembangkan oleh Xiaoyu Sun, permainan ini sebenarnya dirilis pada tanggal 24 Maret, beberapa minggu setelah Pokémon Go memulai tes beta.

Baca Juga :

Leave a comment