Tinggalkan Pekerjaan, Pria Ini Abdikan Seluruh Waktunya Untuk Berburu Pokemon

Reporter : | 18 Jul, 2016 - 11:13 pm WITA

Pokemon trainer, Pokemon Go, Tom Currie, Gamer Sensei,

Tom Currie (foto: Tom Currie)

MANADOTODAY.CO.ID – Setelah memutuskan berhenti dari pekerjaan dunia nyata, pria ini mungin telah menjadi manusia pertama di dunia yang mengabdikan seluruh waktunya untuk berburu pokemon sebagai Pokemon trainer.

Tom Currie adalah salah satu dari jutaan orang yang terhanyut dalam permainan yang sedang booming saat ini, Pokemon Go.

Pria 24 tahun yang dulunya bekerja sebagai barista di rumah kopi ini mengklaim telah menangkap 90 dari 151 monster yang tersedia di game.

Dan ia mengaku bahwa tidak memberitahu bosnya, alasan sebenarnya mengapa ia mengundurkan diri dari pekerjaan – untuk menghabiskan waktu dua bulan melacak makhluk fiktif di Pokemon Go.

“Apa yang terjadi padaku dalam seminggu terakhir sangat aneh,” katanya kepada NZ Herald.

“Orang-orang dari seluruh dunia menghubungi saya dan mengikuti saya sampai di Facebook.”

Dia telah telah ditawari pekerjaan baru sebagai Pokémon trainer oleh perusahaan game, Gamer Sensei, yang berbasis di AS.

“Saya tidak bisa percaya ketika sebuah perusahaan di Amerika mengirim e-mail, menginginkan saya untuk bekerja sebagai instruktur Pokemon Go.

“Itu tidak akan pernah terjadi jika saya tidak berhenti dari pekerjaan saya.”

Dalam waktu kurang dari seminggu, ia telah menangkap Dragonair, Scyther dan Jynx di Kaikoura Ranges di lepas pantai timur Pulau Selatan Selandia Baru.

Dia mengatakan bahwa keluarganya mendukung pekerjaan barunya, mengatakan kepada BBC: “Ayah saya mengirim pesan teks bahwa ia selalu tahu saya akan menjadi terkenal.”

Baca Juga :

Leave a comment