Sekdaprov Sulut Sidak UPTD Samsat Tomohon

Reporter : | 18 Jul, 2016 - 9:16 pm WITA

Sekdaprov Sulut, Siswa Rahmat Mokodongan, Samsat Tomohon,

Sekdaprov Sulut S.R. Mokodongan, ketika melakukan sidak di Samsat Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Tomohon, Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Siswa Rahmat Mokodongan, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di UPTD Samsat Tomohon, Senin (18/7/2016).

Pada kesempatan itu, Mokodongan didampingi Kepala Dipenda Sulut Roy Tumiwa, Kepala Diknas Sulut A.G. Kawatu, Karo Orpeg Farly Kotambunan, serta Kepala Sekretariat Korpri Sulut Rollys Rondonuwu, melihat langsung pelayanan yang dilakukan kantor UPTD Samsat Dipenda Sulut di Kota Tomohon tersebut.

Mokodongan meminta, agar pelayanan yang sudah baik ini, perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan di masa mendatang. Selain melihat langsung pelayanan, Mokodongan meninjau lokasi pembangunan Kantor UPTD Samsat Dipenda Sulut di Tomohon yang akan segera dibangun dalam waktu dekat ini, sekaligus mendorong pegawai Samsat untuk terus bekerja secara profesional, jujur dan bertanggungjawab sesuai dengan tupoksi yang ada.

Sementara Kepala UPTD Samsat Dipenda Sulut di Tomohon, Selvie Paat, mengatakan, untuk Samsat Tomohon mendapat target PAD 26 Miliar lebih. Namun sampai saat ini posisi penerimaan sudah mencapai 56 persen.

Kata Paat, rata-rata perhari ada sekitar 70 wajib pajak yang mengurus pakak kendaraan bermotor, sedangkan untuk pengurusan BBNKB 1 dan 2 rata-rata perhari diatas 30 wajib pajak, dan kebanyakan yaitu untuk roda dua.

“Untuk pajak air permukaan, pihaknya terus intens turun ke perusahaan-perusahan yang ada,” jelas Paat. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment