Jepang Buat Alat Kipas Ketiak Buat Anda yang Punya Bau Ketiak Menyengat

Reporter : | 18 Jul, 2016 - 8:26 pm WITA

Kipas Ketiak , Jepang , Thanko, Waki ​no Shita KuraMANADOTODAY.CO.ID – Musim panas merupakan momok bagi mereka yang mempunyai bau ketiak menyengat. Bagi sebagian orang deodoran merupakan cara terbaik, namun Jepang punya cara unik untuk membuat ketiak tidak basah.

Dikembangkan oleh pembuat gadget Jepang, Thanko, Waki ​no Shita Kura (bahasa Jepang untuk perangkat pendingin ketiak) adalah kipas kecil yang di jepitkan di lengan Anda dan akan mendinginkan ketiak Anda. Perangkat ini didukung oleh tiga baterai AAA dan dapat menjaga ketiak Anda tetap kering selama 5-9 jam, tergantung kecepatan yang Anda gunakan. Jika Anda ingin tetap dingin lebih lama, Anda dapat menghubungkan kipas ke PC atau baterai terpisah yang disambungkan dengan kabel micro USB.

Thanko mengklaim kipas ketiak ini sangat ringan (30g) dan tidak ribut, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada orang yang mendengat ketiak Anda mendengung.

Jepang Trend Shop menjual perangkat ini dengan harga $ 24 atau sekira Rp 314 ribu dan Anda mungkin harus membeli dua unit.

Baca Juga :

Leave a comment