Wali Kota Tomohon Minta Korpri Makin Solid dan Profesional

Reporter : | 18 Jul, 2016 - 7:36 pm WITA

Apel Korpri Jajaran Pemkot Tomohon

Apel Korpri Jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) makin solid dan professional dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Hal ini dikatakan Eman melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP dalam Apel Korpri di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon Senin (18/7/2016).

Kopri diharapkan berada dalam kondisi siap untuk terus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam meningkatkan pengabdian dan produktifitas demi mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional yakni jajaran birokrasi yang proaktif, kreatif, inovatif dan sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik yang smart and smile bagi masyarakat.

Ini agar jajaran birokrasi Tomohon dapat dibanggakan sebagai salah satu daerah yang memiliki keunggulan di berbagai bidang pelayanan public khususnya pelayanan administrasi yang telah dibuktikan dengan pencapaian opini kinerja pengelolaan keuangan daerah serta pencapaian kinerja dalam urusan wajib pelayanan dasar, urusan wajib non pelayanan dasar dan urusan wajib penunjang selang 5 (lima) bulan 1 (satu) hari kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

“Kami berharap agar tetap optimis, solid, bersinergi dan bertanggung jawab serta terus membina persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas dan pengabdian selaku abdi masyarakat dan abdi negara dalam mengawal visi, misi, program dan kegiatan yang sementara dan akan dilaksanakan demi terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia” kata Poli membawakan sambutan wali kota.

Wali kota dan wakil wali kota berharap juga agar Korpri dapat menjadi ujung tombak mensosialisasikan program-program pemerintah.

Salah satunya dalam waktu dekat agenda Tomohon International Flower Festival (TIFF). Korpri menjadi ujung tombak menyukseskan program pemerintah. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment