Wujudkan Revolusi Mental, Sekda Minsel: ASN Harus Profesional dan Disipilin

Reporter : | 18 Jul, 2016 - 12:43 pm WITA

Revolusi Mental, Sekda Minsel, Danny Rindengan MSI,

Suasana Apel rutin ASN lingkup Pemkab Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka mewujudkan Revolusi mental serta reformasi birokrasi yang handal dan berkualitas, Sekertaris daerah Danny Rindengan MSI, mengingatkan Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) profesional dan disiplin. Penegasan ini disampaikan Rindengan, saat menjadi pembina Apel, jajaran Pemkab Minsel, Senin (18/7).

“Disiplin dan sikap profesionalitas ASN adalah salah satu faktor Penataan Birokrasi yang handal dan berkualitas,” tandas Rindengan.

Pada apel tersebut Rindengan juga mengingatkan komitmen ASN sebagai abdi negara, hendaknya terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, sebagai implementasi terwujudnya Visi dan Misi Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar.

“Selain itu saya juga ingatkan soal minimnya kehadiran pada Rapat dengan DPRD. Karena itu , saya berharap kedepan agar lebih di tingkatkan lagi,” pungkasnya.

Diketahui bertindak sebagai pemimpin upacara pada apel rutin yang diikuti sejumlah pejabat dan ASN lingkup Pemkab Minsel, Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey(lou)

Baca Juga :

Leave a comment