Bocah 10 Tahun Berusaha Bunuh Diri Karena Stres Dipaksa Belajar

Reporter : | 15 Jul, 2016 - 5:44 pm WITA

Bunuh Diri , Stres belajar,  Jiangsu,

(foto: shanghaiist.com)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang murid sekolah dasar berusia 10 tahun dari Jiangsu, China, berusaha untuk bunuh diri dengan lari ke tengah jalan raya karena stres dengan ibunya yang terlalu keras memaksanya belajar.

Menurut NetEase, insiden itu terjadi pada sore hari setelah anak itu menyelinap keluar dari rumah untuk beristirahat setelah belajar keras.

Mengetahui sang anak tidak ada, ibunya kemudian langsung mencari dan menemukannya anaknya sedang bermain dengan anak-anak lain. Dia kemudian memerintahkan anaknya pulang ke rumah, tapi anak menolak dan pertengkaran terjadi.

Setelah menerima pukulan dari ibunya, anak itu mengancam memutuskan ikatan keluarga, dengan dia langsung melesat ke tengah jalan raya yang sibuk dengan tujuan menabrakkan diri ke mobil.

Polisi yang kebetulan ada disitu langsung menyelamatkan anak, namun, dia kemudian melepaskan diri dan lari kembali ke jalan. Setelah, diselamatkan untuk kedua kali, polisi langsung memanggil ibunya dan memintanya untuk membebaskan anak dari siksaan akademis.

Anak itu dilaporkan telah berdamai dengan ibunya setelah insiden tersebut. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa ia akan lebih memperhatikan perasaan anaknya.

Anak-anak di China umumnya memiliki tekanan berat dalam hal akademis. Pada bulan Maret tahun lalu, seorang gadis 11 tahun melompat bunuh diri setelah dipulangkan dari sekolah karena pekerjaan rumahnya tidak lengkap.

Baca Juga :

Leave a comment