Rebut Suami Orang, Baju Wanita Ini Dirobek dan Rambutnya Digunting di Depan Umum

Reporter : | 15 Jul, 2016 - 5:23 pm WITA

Zhengzhou, China, wanita simpanan, selingkuhan

(foto: NetEase / Weibo)

MANADOTODAY.CO.ID – Perkelahian meletus di jalan Zhengzhou, ibu kota provinsi Henan, China, antara dua antara tiga wanita.

Seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat mengambil foto dua wanita yang lebih tua mengeroyok seorang wanita muda yang diduga merupakan wanita simpanan atau selingkuhan. Kedua wanita yang lebih tua itu merobek pakaian dan bahkan menggunting rambut wanita muda tersebut. Perkelahian itu akhirnya dihentikan oleh polisi yang tiba di lokasi, NetEase melaporkan.

Seorang pejalan kaki bermarga Li yang menyaksikan perkelahian mengatakan ketika ia sedang menyeberang jalan ketika melihat tiga wanita sedang berkelahi, wanita yang lebih tua berusaha untuk menangkap seorang wanita muda yang menggunakan gaun hitam merah. Karena wanita muda ingin membebaskan diri, ia terjatuh setelah menerima tamparan keras di wajah. Kedua wanita yang lebih tua bahkan memotong rambutnya yang berserakan di jalan.

“Tentu saja, adegan itu menarik perhatian sekelompok orang, tapi itu bukanlah hal yang baik,” Li mengatakan.

Foto tersebut juga menjadi pembicaraan hangat di situs Weibo dengan salah satu nitizens menulis, “salah satu aksi kekerasan memalukan yang terjadi dimuka publik. Saya hanya tidak mengerti mengapa istri selalu menyalahkan wanita simpanan. Memalukan!!.”

“Dari apa yang saya lihat, para wanita barbar itu hanya mempermalukan diri mereka sendiri dengan menyiksa wanita simpanan di depan umum,” nitizens lain berkomentar.

Baca Juga :

Leave a comment