Karyawan Beri Hadiah Mobil Seharga Lebih dari Rp 900 Juta Kepada Bosnya

Reporter : | 15 Jul, 2016 - 3:56 pm WITA

Gravity Payments , dan price, tesla,

Price saat menerima hadiah mobil dari karyawannya (foto: Gravity Payments)

MANADOTOAY.CO.ID – Jika biasanya bos yang memberi hadiah kepada karyawan, ini malah terbalik. Seorang karyawan perusahaan Gravity Payments memberi hadiah kepada bosnya Dan Price dan tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan adalah sebuah mobil Tesla seharga $70,000 atau sekira Rp 920 juta!!!.

Tahun lalu, CEO muda tersebut mengumumkan akan menaikan gaji hingga $70,000 per tahun untuk semua karyawan. Price juga mengatakan akan menerima $ 70.000, menurunkan gajinya sendiri lebih dari lebih $ 1 juta per tahun.

Price mengungkapkan kepada New York Times tak lama setelah pengumuman bahwa ia juga telah mendaftarkan rumahnya di Airbnb agar disesuaikan dengan gaji barunya.

Pada hari Kamis, Price memposting mobil Tesla barunya di Facebook, mengatakan “Kaget. Masih tak percaya. Tidak pernah terbayangkan. Karyawan Gravity menabung selama enam bulan terakhir dan membelikan saya mobil impian.”

Juru bicara Gravity Ryan Pirkle mengatakan hadiah diberikan oleh Alyssa O’Neal, seorang karyawan yang katanya adalah salah satu dari “yang paling terkena dampak” oleh kenaikan gaji yang diberikan bosnya.

Gravity Payments sekarang memiliki lebih dari 130 karyawan.

Baca Juga :

Leave a comment