Malas atau Sibuk Bekerja? Jasa Penetasan Telur Pokemon Ini Pasti Cocok Untuk Anda

Reporter : | 14 Jul, 2016 - 4:56 pm WITA

Telur Pokemon, Pokemon GO, pokewalkMANADOTODAY.CO.ID – Sejak dirilis, Pokemon GO telah mendulang sukses besar dan semua orang di hampir penjuru dunia membicarakan game yang dikhususkan untuk smartphone tersebut.

Yang membuat Pokemon GO berbeda dari game lain adalah fitur augmented reality game, yang mengharuskan pemainnya langsung turun ke dunia nyata agar dapat memainkan game.

Selain menangkap Pokemon, salah satu hal penting yang harus dilakukan adalah menetaskan telur Pokemon, nah, untuk menetaskan telur, pemain diharuskan berjalan sesuai dengan jarak yang diminta agar telur menetas. Bagi Anda yang terbiasa keluar rumah, pasti ini menjadi kegiatan yang mengasikan, tapi jika Anda hanyalah orang yang terbiasa bermalas-malasan di rumah atau sibuk bekerja, tentu hal ini menjadi masalah besar. Tapi tidak perlu takut, karena ada sebuah perusahaan yang bisa menggantikan Anda untuk berjalan menetaskan telur.

Perusahaan yang baru dibentuk di AS, PokeWalk, akan mengambil smartphone Anda dan berjalan sesuai jarak yang dibutuhkan untuk menetaskan telur. Berjalan sejauh dua kilometer (1,2 mil) akan dikenakan biaya US $ 10 atau Rp 131 ribu, lima kilometer $ 15 atau Rp 200 ribu, dan 10 kilometer $ 20 atau Rp 270 ribu.

Dengan menggunakan aplikasi yang mereka buat, Anda dapat memanggil PokeWalker ke rumah atau kantor, kemudian mereka akan mengambil smartphone Anda, dan berjalan sesuai jarak yang diminta. Tidak hanya itu, mereka juga menjamin koleksi Pokemon Anda akan bertambah karena mereka akan menangkap setiap Pokemon yang mereka temui selama melakukan perjalanan.

Baca Juga :

Leave a comment