4 September 2016, Softlaunching BBB Di Bundaran HI Jakarta

Reporter : | 14 Jul, 2016 - 10:11 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Branding Pesona Wisata Bitung Bahari Berseri (BBB) yang telah telah ditetapkan sebagai agenda Pariwisata Nasional oleh Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan, dan rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2016 mendatang, akan di-Softlaunching di Jakarta 4 September tahun 2016.

“Ya, rencananya softlounching akan dilasksanaka di bundaran Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, ” jelas Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu.

Lanjut dia, softlounching yang dilaksanakan bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata, akan dirangkaikan dengan pencanangan Kalender Pariwisata Nasional (Calender of Event), dimana Festival Selat Lembeh menjadi salah satu ikon tahunan dalam Kalender Pariwisata Nasional tersebut.

“Selesai dengan kegiatan Softlaunching akan dilanjutkan dengan puncak acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 7- 10 Oktober bertepatan dengan pelaksanaan festival pesona selat lembeh dan HUT kota Bitung. Untuk pelaksanaan kegiatan ini biayanya akan ditanggung Kementrian Pariwisata,” imbuhnya.

“Kepada masyarakat kota Bitung diimbau untuk bersama-sama memeriahkan dan mendukung pelaksanaan kegiatan yang juga bermanfaat positif bagi pembangunan kota Bitung khususnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, “tambahnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment