Wagub Sulut Hadiri Perayaan Hari Raya Ketupat di Bolsel

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menghadiri acara hari raya ketupat yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel), Rabu (13/7/2016).

Kegiatan mengangkat tema “Gebyar Ketupat” ini, diselenggarakan di desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, sekaligus dirangkaikan dengan perayaan Idul Fitri 1437 H bersama masyarakat Bolsel.

Kandouw dalam sambutannya, menyatakan bersyukur bisa hadir bersama masyarakat Bolsel bersilaturahmi dalam gebyar ketupat ini. Melalui momentum ini bisa terjalin kebersamaan yang mendalam antara masyarakat dan pemerintah.

Dikatakan Kandouw, pelaksanaan gebyar ketupat ini juga dimaknai sebagai kesempatan untuk menumbuhkembangkan rasa damai persaudaraan antar umat beragama, pesan ini penting untuk dipahami bersama agar persaudaraan yang erat di Sulut dapat terus dijaga.

Pada kesempatan tersebut, Kandouw memberikan bantuan alat pertanian bagi beberapa kelompok tani yang ada di Bolsel.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. Serta jajaran Pemkab dan masyarakat Bolsel. (ton)