Peserta Calon Pilhut di Minahasa Tandatangani Pakta Integritas

Reporter : | 13 Jul, 2016 - 9:37 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peserta Calon Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di 80 Desa di Kabupaten Minahasa, menandatangani pakta integritas, Rabu (13/7/2016). Pakta integritas ini berisi lima poin penting yang wajib di taati oleh semua calon diantaranya, Siap menang siap kalah, Tidak melakukan money politik, Saling menjaga keamanan.

“Penanda-tanganan Pakta Integritas calon hukum tua yang digelar di masing-masing kecamatan, yang diatur oleh camat dengan menghadirkan seluruh calon hukum tua di saksikan para panitia Pilhut masing-masing Desa,” tukas ketua panitia Pilhut tingkat kabupaten Minahasa Dr Denny Mangalah.

Dikatakan dia, Pakta Integritas merupakan komitmen dari seluruh calon hukum tua agar Pilhut yang di gelar pada 26 Juli ini bisa berjalan dengan lancar dan aman dan sukses.

Melalui Pakta Integritas, diharapkan para peserta Pilhut makin dewasa dalam berpolitik dan tidak sekedar memperjuangkan keinginan pribadi namun lebih dari itu adalah adanya keinginan yang kuat untuk tetap menjaga agar Pilhut ini bisa menjadi momen awal untuk masa depan sebuah desa makin lebih baik.

“Pilhut harus disukseskan agar terpilih pemimpin yang baru untuk kelancaran pemerintahan dan pembangunan di Desa,” tandas Mangalah. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment