Tak Ada Lakalantas di Hari Raya Idul Fitri dan Pengucapan Syukur Minsel

Reporter : | 13 Jul, 2016 - 8:10 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jika pada perayaan Pengucapan Syukur dan Idul Fitri, tahun-tahun sebelumnya sering didapati kasus kecelakaan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, namun untuk dua momentum tersebut di tahun 2016 ini, tidak ada laporan kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Patut disyukuri, bahwa selama perayaan Idul Fitri dan Pengucapan Syukur di Minsel tidak terjadi lakalantas. Sebab di Polres Minsel, tidak ada laporan lakalantas di dua perayaan, yang baru selesai dilaksanakan warga,” kata Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Ini berarti kata Perdana, bahwa masyarakat sudah mulai sadar mentaati rambu-rambu lalulintas. Selain itu juga hal ini mengindikasikan bahwa jajaran Polres Minsel, maksimal dalam melakukan pengamanan di jalan raya.

“Apresiasi kepada para personil yang sudah menjalankan tugas dengan baik . Dan tentu saya berharap warga pengguna jalan akan tetap meningkatkan kesadaran berlalulintas, sehingga angka lakalantas di wilayah Kabupaten Minsel dapat ditekan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment