Mangalah Pimpin Sertijab Camat Langowan Timur dan Langowan Barat

Reporter : | 13 Jul, 2016 - 4:05 pm WITA

Asisten I Minahasa ,Dr. Denny Mangalah, Camat Langowan Timur ,Camat Langowan Barat,Ir. Sisca Maseo MAP,  Ir. Lendy AruperesLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Asisten I Pemkab Minahasa Dr. Denny Mangalah, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Camat Langowan Timur dan Camat Langowan Barat, Rabu (13/7/2016).

Untuk Langowan Timur, dilakukan sertijab dari pejabat lama Meidy Keintjem SPd MM yang kini dipercayakan sebagai Camat Tompaso, kepada pejabat baru Ir. Sisca Maseo MAP, yang sebelumnya selaku sekcam Langowan Utara. Sementara untuk Camat Langowan Barat, dilakukan sertijab dari pejabat lama Rouldy Mewoh S.Sos yang kini ditugaskan sebagai Camat Sonder, kepada pejabat yang baru yakni Ir. Lendy Aruperes yang sebelumnya nonjob.

“Ini merupakan amanat dan kepercayaan dri atasan yakni Bupati dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan kepercayaan ini dengan baik,” ujar Maseo dan Aruperes.

Sementara pada sambutannya, Mangalah meminta kepada para camat untuk makin meningkatkan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas utama kita adalah melayani masyarakat, hendaknya makin di tingkatkan agar masyarakat tetap terlayani dengan baik,” ujarnya.

Mangalah menambahkan, dalam waktu dekat ini akan digelar Pilhut di beberapa Desa.

“Camat yang baru harus terus melakukan pengawasaan dan pemantuan guna menciptakan suasana Pilhut yang aman dan damai,” tukas Mangala. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment