Pimpin Rakorev, Eman-Sompotan Tegaskan Semua SKPD Harus Sukseskan TIFF 2016

Reporter : | 12 Jul, 2016 - 8:30 pm WITA

Rakorev di Lantai III Kantor Wali Kota Tomohon

Rakorev di Lantai III Kantor Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menegaskan agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah 9SKPD) menyukseskan kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016.

Hal ini dikatakan keduanya saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) jajaran Pemkot Tomohon di Aula Lantai III Kantor Wali Kota Tomohon Selasa (12/7/2016).

‘’Jangan ada yang kurang peduli dengan agenda dari Pemkot Tomohon. Semua harus bergerak bersama-sama sesuai tugas pokok dan fungsi yang diberikan kepada setiap SKPD,’’ kata Eman.

Setiap seksi kepanitiaan harus proaktof dan tetap berkoordinasi dengan panitia lainnya.

TIFF sendiri merupakan agenda nasional yang dilaksanakan setiap tahun di Kota Tomohon. Selain kegiatan utama yakni Tournament of Flower (ToF) atau Pawai kendaraan Hias menggunakan bunga, ada juga sejumlah kegiatan lainnya atau side ivent sebagai penunjang.

Hadir dalam Rakorev Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP, Asisten II Ronny Lumowa SSos MSi, Asisten III Ir H V Lolowang MSc, Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi, kepala dinas, badan dan kantor serta para camat dan lurah. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment