Magneto Kecil?? Bocah Ini Mengaku Bisa Rubah Tubuhnya Jadi Magnet

Reporter : | 12 Jul, 2016 - 5:48 pm WITA

Magneto , tubuh Magnet, turki,manusia magnet

Mehmet Sumbul (foto: CEN)

MANADOTODA.CO.ID – Seorang bocah sembilan tahun asal Turki mengaku tubuhnya dapat menjadi magnet dan dapat membuat setiap benda yang terbuat dari logam menempel di kulitnya.

Orang tua Mehmet Sumbul, Huseyin dan Aysu yang tinggal di kota Antalya, Turki, mengatakan mereka menyadari anak mereka memiliki kemampuan khusus setelah anak mereka menonton seorang pria yang melakukan aksi serupa di televisi.

Mehmet mengatakan kepada wartawan lokal dikutip dari MailOnline: “Saya dinggap sebagai orang aneh. Ketika saya marah, medan magnet saya menjadi lebih kuat.”

Ayahnya Huseyin mengatakan: “Saya belum membawanya ke rumah sakit karena ia tidak memiliki masalah kesehatan. Dia berperilaku normal di sekolah dan juga baik dalam olahraga. ”

Fenomena ini kadang-kadang disebut sebagai ‘manusia magnet’ dan mereka yang mengaku memilikinya, mengatakan mereka kadang-kadang dapat menarik benda seperti kaca, porselen, kayu atau plastik. Namun, banyak ilmuwan berpendapat bahwa fenomena ini sebenarnya tidak lebih dari kulit biasa yang berminyak.

Baca Juga :

Leave a comment