JWS Minta Masyarakat Minahasa Dukung MRC yang Mengikuti “The 9th World Choir Games 2016″ di Sochi, Rusia

Reporter : | 12 Jul, 2016 - 2:53 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, (JWS) meminta seluruh masyarakat di kabupaten Minahasa untuk turut mendoakan dan mendukung Paduan Suara Pemkab Minahasa “Minahasa Regency Choir (MRC)” yang akan mengikuti “The 9th World Choir Games 2016″ di kota Sochi, Rusia.

“Doa dan dukungan masyarakat Minahasa sangat penting untuk mensuport penampilan MRC di ajang ini agar tampil baik dan mampu mengukir prestasi yang membanggakan,”ujar JWS.

“Dalam World Choir Games 2016 ini, Tim MRC akan mengikuti lomba dalam kategori Popular Choir, dan akan membawakan 4 (empat) buah lagu yang diaransir oleh Yaris Banua, sekaligus akan bertindak sebagai Konduktor. Tim PS MRC ini merupakan satu-satunya PS asal Sulut yang akan tampil dalam lomba tingkat dunia ini,”tukas Bupati.

Penampilan MRC dalam ajang ini selain ingin mengukir prestasi namun dibalik itu ingin memperkenalkan kabupaten Minahasa di dunia internasional.

Lomba paduan bertaraf internasional ini akan digelar di kta Sochi, Rusia, dan akan berlangsung mulai tanggal 13 s/d 16 Juli 2016.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment