GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Rayakan HUT ke-3

Reporter : | 10 Jul, 2016 - 7:11 pm WITA

Ibadah HUT GMM Bukit Moria Rurukan Satu

Ibadah HUT GMM Bukit Moria Rurukan Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Minggu (10/7/2016) Jemaat Bukit Moria Rurukan Satu Wilayah Tomohon Satu merayakan HUT ke-3. Selaku Khadim dalam ibadah ini Pdt  Roy Tamaweol ThM dan Pdt Yansen Apouw STh.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Syerly A Sompotan mengucapkan selamat atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga, kepada jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.

‘’Semoga Tuhan Yesus Kristus senantiasa akan mengiringi perjalanan kehidupan seluruh jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu,’’ kata Sompotan.

Walikota mengatakan, usia yang ke-3 tahun merupakan usia yang tergolong muda dalam suatu  proses pertumbuhan menuju pada tahap kedewasaan.  Demikian halnya usia berdirinya jemaat Bukit Moria Rurukan Satu ini, merupakan usia yang masih muda dalam kebersamaan badan pekerja majelis jemaat dan seluruh anggota jemaat Bukit Moria Rurukan Satu.

“Meski tergolong berada pada usia dini dalam suatu persekutuan gereja, namun saya yakin kedewasaan iman dari seluruh anggota jemaat telah berada pada proses pertumbuhan yang matang dan memiliki dasar yang kokoh untuk membangun tubuh gereja Tuhan yang Esa beratapkan kasih dan firman sebagai lantera hidup umat yang percaya,” kata Sompotan membawakan sambutan Eman.

Di akhir sambutannya Wawali dengan penuh ketulusan hati yang selalu  ada sukacita, kembali berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen jemaat dan masyarakat Kelurahan Rurukan Satu dalam menyukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan akan dikerjakan Pemkot Tomohon.

Pemasangan Lilit HUT ke-3 GMIM Bukit Moria Rurukan Satu

Pemasangan Lilit HUT ke-3 GMIM Bukit Moria Rurukan Satu

“Kami yakin dalam mencapai visi-misi wali kota dan wakil walikota  dengan sederet Program Emas Kota Tomohon, jemaat akan bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing  apalagi pada tanggal 8-12 Agustus nanti kita akan menggelar kembali even berskala internasional yaitu Tomohon Internasional Flower Festifal yang tentunya membutuhkan peran serta jemaat dan masyarakat Rurukan,’’ tutupnya.

Hadir dalam ibadah ini Ketua Wilayah Tomohon Satu Pdt Harling Joopy Runtu STh, Ketua Jemaat Bukit Moria Rurukan Satu Pdt Anita Kondoy-Tawas, STh, Vikaris Pendeta, Guru Agama, para Pelsus, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Frangky Manus, Ketua Panitia HUT Jemaat Pnt Veronika Tindas SPd, pejabat jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh jemaat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment