Waduh, Wanita Ini Gendong Pacarnya Saat Banjir Agar Sepatu Pacarnya Tidak Rusak

Reporter : | 07 Jul, 2016 - 10:36 pm WITA

cina, Weibo

(foto: CCTV News)

MANADOTODAY.CO.ID – Foto seorang gadis yang berjalan susah payah menerjang banjir sambil menggendong pacarnya menjadi pembicaraan hangat di situs Weibo baru-baru ini bersama dengan berita banjir.

Hujan lebat menyebabkan banjir di kota-kota di sepanjang Sungai Yangtze, khususnya di Wuhan, di mana pusat transportasi umum telah terendam banjir. Sementara beberapa orang dapat mengandalkan pria tua untuk mengangkut mereka menyebrang, yang lain harus memanfaatkan pacar mereka.

Rupanya, pria yang gagah berani sekarang telah mati, setidaknya untuk pria ini yang harus meminta pacarnya untuk menggendongnya melintasi banjir dengan alasan tidak ingin merusak sepatu kulit berharga miliknya.

Pada foto, perempuan tersebut terlihat menggendong kekasihnya yang tersenyum. Perempuan itu mengatakan tidak keberatan melakukan hal tersebut karena dia saat itu sedang memakai sandal, menekankan bahwa jika sepatu kulit pacarnya terendam air, ia harus menghabiskan banyak waktu untuk memperbaikinya, CCTV News melaporkan.

Netizens di Weibo membuat keributan besar, memuji perempuan yang bijaksana, serta mendesak si pria untuk lebih jantan.

“Saya mengerti itu hubungan mereka dan saya tidak punya hak mengomentarinya, tapi tidakkah ini terlalu berlebihan?, jika Anda tidak ingin merusak sepatu kulit Anda, tinggal lepaskan! Dan saya bahkan tidak tahu apa yang harus dikatakan tentang perempuan itu ? naif atau bodoh ” tulis salah satu nitizen.

“Saya pasti akan menikahi gadis bahwa jika saya adalah pria yang beruntung tersebut. Di mana saya dapat menemukan seorang wanita seperti itu?” salah satu netizen bertanya.

Baca Juga :

Leave a comment