Pengunjung Bukit Kasih Dimanjakan dengan Penampilan Grup Musik Kolintang

Reporter : | 07 Jul, 2016 - 10:17 pm WITA

Musik Kolintang, Bukit Kasih, kanonangKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Badan pengelolah kawasan obyek wisata Bukit Kasih Kanonang, terus melakukan berbagai inovasi untuk menggaet wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Salah satunya adalah dengan menyuguhkan hiburan musik kolintang.

Menurut kepala badan pengelolah kawasan obyek wisata Bukit Kasih Kanonang Ronald Mawikere, upaya ini bertujuan untuk meningkatkan minat kunjungan ke Bukit Kasih yang merupakan salah satu obyek wisata primadona di Sulut yang berbasis religius.

“Meski dibalut dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan terutama dari soal pendanaan, namun kami terus berupaya dengan melakukan berbagai kreasi dengan maksud agar wisatawan dalam dan luar negeri datang dan berkunjung ke kawasan ini,”tukasnya.

Lanjut dikatakan Mawikere, cara ini merupakan cara yang baru pertama kali dilakukan dan buktinya mampu menghipnotis para pengunjung terutama wisatawan luar negeri yang berkunjung hari ini, Kamis (7/7), dengan alunan lagu-lagu daerah Sulut yang mampu memanjakan telingah para pelancong.

Selain itu, pihaknya juga sedang merencanakan program pertunjukkan seni budaya yang ada di daerah ini untuk ditampilkan di kawasan Bukit Kasih yang bertujuan untuk menggaet wisatawan sekaligus memperkenalkan seni budaya Sulut.

“Ini merupakan awal yang baik bagi kami untuk lebih memperkenalkan Obyek Bukit Kasih serta kekayaaan seni budaya Sulut kepada dunia guna mewujudkan Sulut sebagai tujuan pariwisata nasional bahkan internasional,”tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment