Lebaran Hari Pertama, Wabup dan Sekda Minsel Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh Muslim

Reporter : | 07 Jul, 2016 - 10:36 am WITA

Lebaran , Frangky Donny Wongkar , Sekertaris Daerah ,Danny Rindengan, minahasa selatan, idul fitri

Wabup dan Sekda Minsel saat akan menyambangi kediaman Ketua MUI Minsel Ustad Isak Ahmad

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari pertama Idul Fitri 1437 Hijriah, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar dan Sekertaris Daerah Danny Rindengan, menyambangi sejumlah tokoh-tokoh Muslim yang ada di Kabupaten Minsel diantaranya Ketua MUI Minsel Ustad Ishak Ahmad, dan Anggota DPRD Minsel Harianto Suratinoyo, Rabu (6/7).

Selain tokoh-tokoh Muslim Wabup dan Sekda Minsel yang didampingi sejumlah kepala SKPD, juga menyambangi Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Lebaran , Frangky Donny Wongkar , Sekertaris Daerah ,Danny Rindengan, minahasa selatan, idul fitri

Wabup dan Sekda minsel serta sejumlah Kepala SKPD saat menyambangi Kapolres Minsel

“Kunjungan ini merupakan semangat toleransi dan bentuk kebersamaan, kekeluargaan,” kata Wongkar usai melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh Minsel. Pun demikian Wongkar berharap Idul Fitri 1437 Hijriah, akan menjadi momentum untuk terus menjaga, memelihara dan mempertahankan kerukunan Bergama yang sudah tercipta dengan baik di wilayah Kabupaten Minsel.

Lebaran , Frangky Donny Wongkar , Sekertaris Daerah ,Danny Rindengan, minahasa selatan, idul fitri

Wabup Frangky Wongkar saat melakukan silaturahmi Idul Fitri di kediaman Dandim Minahasa Letkol Czi Moh Andhy Kusuma

“Dan atas nama Pemerintah Kab Minsel Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, dan Keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, bagi Umat Muslim, Mohon maaf lahir dan bathin,” tukas Wongkar.

Diketahui usai menyambangi sejumlah tokoh Muslim di Kabupaten Minsel, Wabup Franky Wongkar, melanjutkan silaturahmi di kediaman Dandim Minahasa Letkol Czi Moh Andhy Kusuma di Kabupaten Minahasa dimana dalam silaturahmi tersebut, hadir Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Ketua Dekab Mitra Tavif Watuseke (lou)

Baca Juga :

Leave a comment