Wabup Ivansa Hadiri Shalat Ied di Mesjid Nurul Yaqin Wawalintouan

Reporter : | 07 Jul, 2016 - 12:47 am WITA

tmp_7295-IMG_20160707_004310528804037TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), menghadiri Shalat Ied, bersama umat muslim di Mesjid Nurul Yaqin Wawalintouan Tondano, Rabu (6/7/2016).

Shalat Ied yang dimulai pada pukul 7:15 wita dipadati para jamaah yang di gelar di halaman mesjid.

“Atas nama pemkab Minahasa Bapak Bupati yang sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri dan saya selaku Wakil Bupati dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri semoga berkah Tuhan menyertai kita semua,” ucap

Sarundajang saat memberikan sambutan.
Dikatakan dia, Idul Fitri merupakan tanda kemenangan bagi umat Islam yang setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

“Perayaan Idul Fitri kiranya makin memperkuat iman dan ketagwaan kita kepada sang pencipta kita yakni Tuhan. Dan bersama Dia kita akan dimampukan untuk menjalankan tugas dan kerja kita tiap saat,” ucap Ivansa.

Pada kesempatan ini, Ivansa pun memohon maaf atas segala kekurangan selama dirinya menjabat Wakil Bupati Minahasa. Ivansa berharap agar masyarakat terus mendoakan dan senantiasa mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah JWS-IVANSA.

Usai Shalat Ied, Ivansa kemudian melakukan silahturahmi ke Kapolres Minahasa serta ke sejumlah pejabat daerah Minahasa yang turut merayakan Idul Fitri. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment